Andre Taulany: Untuk Tangsel Yang Lebih Keren Coblos Muhamad-Saraswati

RMOLBANTEN Komedian papan atas Andre Taulany atau kini biasa dikenal dengan julukan "Sultan Bintaro" mempertegas dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Andre Taulany sebelumnya sudah memberikan dukungan pada Palson Muhamad-Saraswati saat dikunjungi calon wakil walikota Tangsel nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di kediamannya.

Kali ini Andre sepertinya ingin menegaskan lagi tentang pasangan Muhamad-Saraswati.

Saat itu, Andre Taulany menyatakan, Paslon Muhamad-Saraswati adalah kombinasi yang pas.

"Haji Muhamad putera daerah, pengalaman dalam birokrasi, peduli pada rakyat, Mpok Saraswati tokoh muda, punya ide-ide cemerlang untuk kemajuan Tangsel, ini sudah kombinasi pas” kata Andre Taulany.

Dalam postingan Andre Taulany terbarunya berisi ajakan untuk memilih pasangan Muhamad-Saraswati.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk semua warga Tangsel jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020, coblos nomor 1 Bang Haji Muhamad dan Mpok Saras, untuk Tangsel yang lebih keren," ajak Andre Taulany dikutip dari Instagram @muhamadsaraswati, Sabtu (5/12).


Paslon Muhamad-Rahayu Saraswati diusung sembilan partai politik. Mereka ialah PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, Hanura, PAN, Perindo, Berkarya, dan Garuda. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/37FuOyL
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andre Taulany: Untuk Tangsel Yang Lebih Keren Coblos Muhamad-Saraswati"

Posting Komentar