Gerakan Satu Perubahan, Kader Muda Golkar Tangsel Dukung Paslon Muhamad-Saraswati

RMOLBANTEN Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo disampaikan para ketua organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP), beberapa elemen kepemudaan tingkat kecamatan serta elemen kemahasiswaan se-Tangerang Selatan

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Muhamad-Saraswati merupakan wujud kepedulian pemuda untuk perubahan di Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan Koordinator Gerakan Satu Perubahan, Sigit Sungkono, dalam keterangannya kepada redaksi, Selasa (1/12).

Sigit Sungkono sendiri merupakan kader muda Partai Golkar yang tercatat masih menjadi bagian dari pengurus DPD partai Golkar Tangerang Selatan.

Menurut Sigit, deklarasi dukungan pada hari Minggu, (29/11) lalu sebagai tanggung jawab pemuda untuk bersama-sama memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati mewujudkan perubahan di Tangsel.

"Hadir bapak H Muhammad yang memberikan semangat baru bagi pemuda-pemudi Tangsel untuk lebih giat dalam melakukan sosialisasi terkait program Paslon nomor 1 khususnya bidang pemberdayaan pemuda," terang Sigit.

Kata Sigit dalam deklarasi itu, puluhan organisasi kepemudaan, baik OKP, Pemuda Kecamatan bahkan elemen Kemahasiswaan menyatakan solid untuk bergerak bersama dalam Gerakan Satu Perubahan.

"Kita akan terus mengajak pemuda-pemudi Tangsel baik mereka yang tergabung di OKP, sayap partai bahkan semua komunitas pemuda akan kita rangkul seperti komunitas musik, Milenial bahkan komunitas olahraga untuk turut serta berjuang demi mewujudkan kemenangan 01 dengan semangat perubahan," ujar Sigit.

"Bahkan pemuda pemudi yang saat ini aktif di partai politik yang mendukung Paslon lain akan kami rangkul, karena semangat perubahan ini tidak melihat warna partai tapi lebih pada semangat kebersamaan untuk memperbaiki pembangunan Kota Tangerang Selatan," demikian Sigit . [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3ooVcEb
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerakan Satu Perubahan, Kader Muda Golkar Tangsel Dukung Paslon Muhamad-Saraswati"

Posting Komentar