Modus Jadi Kurir, Pria Ini Curi Celana Dalam Wanita di Asrama Kohati Ciputat

TANGSEL – Seorang pria muda yang belum diketahui identitasnya kepergok warga tengah memasuki asrama Kohati di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (pukul 3 dini hari.

Pengurus asrama Kohati PI (25) mengatakan, pria tersebut tidak hanya sekali masuk di asrama wanita Kohati. Karena curiga, dirinya memerintahkan kepada semua penghuni untuk mengunci pintu dengan rapat.

“Terduga pelaku ini sudah 3 kali masuk ke sini. Pada tanggal 3 Desember itu dini hari, tanggal 4 siang hari, dan terakhir tanggal 5 kemarin. Dia ngakunya sebagai kurir,” terang PI saat dikonfirmasi via telpon, Minggu (6/12/2020).

Dilanjutkan PI, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku pada saat memasuki asrama langsung masuk kamar mandi dengan waktu yang cukup lama. Ternyata, kata PI, pelaku mencuri celana dalam salah satu penghuni asrama.

Diketahui, pelaku melakukan aksinya hanya sendiri. Setelah tertangkap pelaku langsung di bawa ke Polsek Ciputat dan Polres Tangerang Selatan.

Namun, setelah dibawa ke kepolisian, PI menyayangkan pihak penegak hukum malah melepaskan pelaku dengan alasan tidak ada unsur pidana.

“Langsung kita bawa ke kepolisian jam 4 itu. Tapi kok malah pelaku ini dilepasin. Katanya karena ga ada unsur pidananya. Kalau gini kan kita masih resah pelaku masih berkeliaran,” ujarnya.

Akhirnya, untuk mencegah hal serupa terjadi lagi, dirinya melapor ke pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel. Namun karena sedang akhir pekan, hari Senin akan dilanjutkan.

“Untuk pencegahan saat ini, kami sudah memperbaiki kunci yang dirusak pelaku. Kalau kunci itu kita memakai 4 kunci di satu pintu. Nah itu kita perbaiki, kita perketat lagi pokoknya,” pungkasnya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Hitler Napitupulu mengaku kasus tersebut sudah ditangani Polres Tangsel. “Sudah di polres,” singkatnya.

Namun Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra saat dikonfirmasi belum menanggapi awak media.

(Ihy/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus Jadi Kurir, Pria Ini Curi Celana Dalam Wanita di Asrama Kohati Ciputat"

Posting Komentar