Mundur Dari Jabatan Baru Dir Harkan PT. PAL, Begini Alasan Kuntjoro Pinardi

RMOLBANTEN Direktur Pemeliharaan dan Perbaikan PT PAL Indonesia, Kuntjoro Pinardi menyatakan mengundurkan diri dari jabatan barunya.

Diberitakan SinPo.id yang secara eksklusif menerima pesan surat pengunduran diri itu. Dari surat elektronik itu tertulis bahwa Kuntjoro Pinardi mengundurkan diri dari jabatannya.

"Yang kami hormati Menteri BUMN Bapak Erick Thohir. Terima kasih saya atas pengangkatan saya sebagai Dir. Harkan PT PAL Indonesia. Demi keberlangsungan PT PAL Indonesia, Saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Dir. Harkan PT PAL Indonesia," isi surat pengunduran, Senin, (26/4).

"Saya tidak ingin keributan ini berlanjut sehingga mengganggu keberlangsungan usaha PT PAL ke depannya. Oleh karena itu, saya nyatakan juga pengunduran diri saya sebagai Direktur Pemeliharaan dan Perbaikan PT PAL," sambung isi surat yang dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Senin (26/4).

Kuntjoro juga menyampaikan alasan mundurnya dia dari jabatannya tersebut. Kuntjoro mengakui bahwa dirinya pernah menjadi calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya memang pernah menjadi calon legislatif PKS dalam Pemilu 2014 di daerah pemilihan Jawa Tengah," tandasnya. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/32NYBU6
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mundur Dari Jabatan Baru Dir Harkan PT. PAL, Begini Alasan Kuntjoro Pinardi"

Posting Komentar