Cocok untuk Bukber Ramadan, Restoran Yoshinoya Hadir di Mall Of Serang

SERANG – Untuk warga Kota Serang dan sekitarnya, kali ini restoran Yoshinoya sudah resmi buka di Kota Serang. Letaknya di lantai dasar Mall of Serang.

Senior Marketing Activation Menejer, Zuhdan Kamal mengatakan Yoshinoya mendapatkan tiga dokumen sertifikat halal.

“Yoshinoya menjadi salah satu destinasi halal di Kota Serang, dan mendapat sertifikat sch dari MUI di mana sertifikat tersebut yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali secara berturut-turut,” kata Zuhdan usai meresmikan Yoshinoya, Jumat (30/3/2023).

Dijelaskan Zuhdan, Yoshinoya memiliki menu yang terkenal adalah beef bowl, dimana irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar. Dan memilili 3 rasa yaitu original beef bowl dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun.

Kemudian Yakiniku beef bowl dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku.Kmudian black pepper beef bowl pilihan tepat bagi penggemar Saus lada hitam pedas.
Yoshinoya juga menyajikan varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan dirakit dengan bumbu pilihan khas yoshinoya tersedia juga menu favorit yang hemat yaitu Super Deal mulai dari Rp28.000 dengan 2 pilihan yaitu menu big fried chicken ayam goreng nasi plus nasi, kemudian menu Chicken karaage yaitu ayam goreng khas Jepang plus nasi.

Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, Yoshinoya telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Jambi, Samarinda, dan Cilegon.

“Kita buka di Cilegon karena banyak permintaan di kami, agar tidak usah jauh-jauh,” ujarnya.
Yoshinoya membuka toko di Kota Serang dan Cilegon pun sebagai upaya untuk mendekatkan diri ke konsumen.
“Menu kita cocok untuk semua kalangan, harganya pun terjangkau kalangan menengah ke bawah. Cocok juga buat milenial dan anak-anak,” ujarnya.

Pembukaan yoshinoya di Mall of Serang memberikan dua promo besar yaitu pertama cashback 40% setiap pembelian menu yoshinoya senilai Rp125.000 mendapatkan cashback yoshinoya 50.000 berlaku 1 sampai 7 April 2023 kemudian kupon hemat hingga 50% berbagai macam menu yoshinoya yoshinoya more of Serang memberikan promo opening diskon hingga 50% untuk berbagai macam menu termasuk kopi susu yoshinoya promo berlaku pada tanggal 1 April sampai 31 Mei 2023. (Dhe/Red)

The post Cocok untuk Bukber Ramadan, Restoran Yoshinoya Hadir di Mall Of Serang first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cocok untuk Bukber Ramadan, Restoran Yoshinoya Hadir di Mall Of Serang"

Posting Komentar