Coffee Shop Dom Social Hub Siap Dominasi Kota Tangerang

TANGERANG – Belakangan ini, coffee shop di Kota Tangerang mulai menjamur. Hampir setiap bulannya, dapat ditemui coffee shop baru dengan berbagai konsep menarik. Salah satunya adalah Dom Social Hub, yang baru beroperasi sejak 14 April 2023 lalu.

Owner Dom Social Hub, Risfan Apriansyah mengatakan bahwa Dom Social Hub berasal dari kata “dominasi” dan bentuk bangunan yang bulat menyerupai sebuah dome. Selain itu, Dom Social Hub memberikan pengalaman baru dengan desain futuristik, berbeda dengan coffee shop lainnya yang rata-rata menggunakan konsep industrial.

“Dom Social Hub juga bukan hanya tempat nongkrong. Di sini, kami membuka kesempatan berkolaborasi dengan komunitas atau organisasi agar dapat membuat event atau kegiatan di sini. Terpenting, kegiatan yang dilakukan harus positif dan sesuai dengan visi misi kami di sini,” jelasnya.

Sebagai sebuah coffee shop, tentu Dom Social Hub menjual beberapa varian kopi, non-kopi dan juga makanan. Menu kopi yang menjadi khas di Dom Social Hub adalah Dom’s Original. Sedangkan untuk non-kopi, ada Tropical Punch dan Bang Nana Yoghurt Frappe.

“Kalau untuk makanan, kami punya Nasi Goreng Kampung sebagai makanan berat favorit yang dipesan di sini dan untuk camilan ada Dom’s Wings atau chicken wings. Untuk harga, mulai dari 20.000 rupiah hingga 40.000 rupiah. Sedangkan untuk makanan, mulai dari 25.000 rupiah hingga 45.000 rupiah,” lanjut Risfan.

Jika ingin mengunjungi Dom Social Hub, dapat langsung datang ke Jl. Kanjeng Dalem Pertigaan, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Dom Social Hub buka setiap hari mulai dari jam delapan pagi hingga setengah 12 malam.

(Ril/Red)

The post Coffee Shop Dom Social Hub Siap Dominasi Kota Tangerang first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coffee Shop Dom Social Hub Siap Dominasi Kota Tangerang"

Posting Komentar