Kabar Buruk dari Lionel Messi, Disebut Batal Ikut Timnas Argentina ke Indonesia

SERANG  – Tim Nasional (Timnas)  Argentina telah tiba di Beijing pada Sabtu (10/6/2023) untuk pertandingan persahabatan Argentina melawan Australia di Beijing Workers Stadium.

Bersamaan dengan datangnya Messi dkk di Beijing, ada kabar buruk tentang Messi. Menjelang pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi dikabarkan batal ikut skuad Argentina ke Tanah Air.

Kabar buruk itu disampaikan oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Leo mengungkapkan kabar tersebut menjelang pertandingan persahabatan La Albiceleste melawan Australia di Cina pada 15 Juni mendatang.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan kerumunan. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” tulis Leo melalui akun Twitternya.

Pertandingan Argentina kontra Australia berlangsung sebelum Messi bergabung dengan tim Major League Soccer Inter Miami sebagai agen bebas.

Kedatangan Messi diumumkan dalam sebuah postingan di situs media sosial Weibo. Messi, yang berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar pada bulan Desember lalu, mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dan melanjutkan kariernya di Liga Amerika Serikat.

Kedatangan pemilik tujuh gelar Ballon d’Or di Cina menjadi topik trending teratas di media sosial Cina pada Sabtu. Di Beijing, ratusan penggemar yang mengenakan kaos replika mengantri berjam-jam di bandara dan hotel tempat Messi akan menginap.

Adapun, Australia dan Argentina terakhir kali bertemu di Piala Dunia 2022 di Qatar pada babak 16 besar. Messi menjadi salah satu pencetak gol saat timnya menang 2-1.

Sementara itu soal batalnya Messi ke Tanah Air hingga kini belum ada keterangan resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina, AFA. Pun soal perubahan skuad Lionel Scaloni untuk dua laga FIFA Matchday pada edisi Juni 2023.

(Red)

The post Kabar Buruk dari Lionel Messi, Disebut Batal Ikut Timnas Argentina ke Indonesia first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Buruk dari Lionel Messi, Disebut Batal Ikut Timnas Argentina ke Indonesia"

Posting Komentar