Namanya Dicatut Pelaku Penipuan, Iip Makmur Akan Tempuh Jalur Hukum

LEBAK – Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Banten, merasa kecewa karena namanya dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang menawarkan bantuan program bantuan Musala hingga pondok pesantren (Ponpes).

Iip Makmur mengatakan, awal dirinya mengetahui jika namanya dicatut oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut dari kader yang di lapangan dan langsung mengkrosceknya.

“Pelaku tersebut menawarkan bantuan pondok pesantren,” kata Iip saat dihubungi BantenNews.co.id, Selasa (18/7/2023).

Ia menjelaskan, dirinya juga sama sekali tidak mengenal dan mengetahui siapa orang yang telah mencatut namanya dalam program sedekah bantuan ponpes.

“Terus terang, saya sama sekali tidak mempunyai program yang disebutkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Kemungkinan modus dari pelaku yakni akan memberikan bantuan, namun pelaku akan meminta setoran lebih awal,” ujarnya.

Iip menambahkan, dirinya meminta agar pelaku yang mencatut namanya tersebut untuk segera bertobat, sebelum pihaknya akan menempuh jalur hukum.

“Bila ada warga yang dihubungi dengan nomer 082181989416 mengatasnamakan saya jangan sekali-kali ditanggapi, sebaiknya langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib,” ucapnya. (San/Red)

The post Namanya Dicatut Pelaku Penipuan, Iip Makmur Akan Tempuh Jalur Hukum first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Namanya Dicatut Pelaku Penipuan, Iip Makmur Akan Tempuh Jalur Hukum"

Posting Komentar