Kebhinekaan Ciptakan Keharmonisan Dalam Bermasyarakat

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hadir pada acara Seminar Kebhinekaan yang diselenggarakan oleh Yayasan Vdiya Kertajaya dan bertempat di Wantilan Pura Kertajaya, Kecamatan Karawaci, Minggu (27/8/2023).

Pada acara yang juga menjadi rangkaian kegiatan HUT RI tersebut, Sachrudin berharap Kebhinekaan yang ada di masyarakat bisa menciptakan keharmonisan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Mudah-mudahan dengan adanya seminar ini kita bisa meningkatkan sikap mental dan prilaku kita lebih baik lagi. Sesuai dengan visi Kota Tangerang yaitu terwujudnya Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing dengan menciptakan Kota Tangerang menjadi kebanggaan bagi kita semua,” jabar Sachrudin dalam keterangannya.

Sachrudin juga menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Pujawali ke-60 dan Karya Numpuk Pedagingan Pura Kertajaya yang juga menjadi peringatan hari lahir Pura Kertajaya.

“Semoga Kita bisa terus bersama-sama menjalin hubungan yang harmonis agar kita dapat beribadah dengan aman, nyaman dan tenteram di Kota Tangerang,” ucap Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga terdapat santunan anak yatim dan pemberian sembako kepada Panti Jompo Merpati secara simbolis.

(Ril/Red)

The post Kebhinekaan Ciptakan Keharmonisan Dalam Bermasyarakat first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebhinekaan Ciptakan Keharmonisan Dalam Bermasyarakat"

Posting Komentar