Sandiaga Uno Serius Soal Wacana Duet Bareng AHY di Pilpres 2024

SERANG – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan  Sandiaga Uno tidak sedang bermain-main dengan wacana duet antara dirinya dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Aboe, Sandiaga tengah serius, termasuk ihwal rencana Sandiaga mengajak Partai Demokrat dan PKS.

“Pak Sandi ini serius. Sandi serius dong artinya dia akan dapat tempat yang jelas. Adapun bisa atau tidaknya kami lihat sampai titik-titik pertemuan selanjutnya, inilah politik,” kata Aboe di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Mengenai wacana duet Sandiaga-AHY, Aboe mengatakan hal itu boleh-boleh saja. Tetapi ia menegaskan bahwa posisi PKS sudah berkomitmen dengan NasDem dan Partai Demokrat di Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Jadi begini, kami tidak perlu diajak, kami ngajak, kami diajak itu biasa. Kita sudah solid dengan tiga ini. Oke. Tiga artinya siapa? NasDem, PKS dan Demokrat,” kata Aboe melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Aboe sekaligus menegaskan bahwa tidak ada komunikasi yang terjalin sejauh ini terkait wacana tersebut.

“Tidak ada. Namanya yang komunikasi itu kami buka dengan siapa pun,” kata Aboe.

(Ril/Red)

The post Sandiaga Uno Serius Soal Wacana Duet Bareng AHY di Pilpres 2024 first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Serius Soal Wacana Duet Bareng AHY di Pilpres 2024"

Posting Komentar