Tempat Wisata di Cilegon yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

CILEGON – Kota Cilegon merupakan salah satu kota di Provinsi Banten yang terletak di pesisir utara Pulau Jawa. Kota ini terkenal dengan industrinya, namun juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Kota Cilegon yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat libur akhir tahun:

Pulau Merak Kecil

Pulau Merak Kecil merupakan pulau yang terletak di sebelah utara Kota Cilegon, tepatnya di wilayah Kecamatan Pulomerak. Pulau ini memiliki pantai yang indah dan air yang jernih. Anda bisa berenang, snorkeling, atau sekadar bersantai di pantai ini.

Gunung Batu Lawang

Gunung Batu Lawang merupakan gunung yang terletak di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Gunung ini memiliki pemandangan yang indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Anda bisa mendaki gunung ini untuk menikmati pemandangannya.

Istana Pasir Temiang

Istana Pasir Temiang merupakan salah satu tempat wisata unik di Kota Cilegon. Istana ini terbuat dari pasir dan dibentuk menyerupai istana. Anda bisa berfoto-foto di istana ini untuk mengabadikan momen liburan Anda.

Green Waterpark

Green Waterpark merupakan taman bermain air yang terletak di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Taman bermain air ini memiliki berbagai macam wahana air yang bisa Anda nikmati, seperti kolam renang, seluncuran, dan ember tumpah.

Alun-Alun Cilegon

Alun-Alun Cilegon merupakan ruang publik yang terletak di pusat Kota Cilegon. Alun-alun ini memiliki taman yang luas dan berbagai macam fasilitas, seperti tempat bermain anak, lapangan olahraga, dan panggung hiburan.

Itulah beberapa tempat wisata di Kota Cilegon yang bisa Anda kunjungi. Kota ini memiliki berbagai macam tempat wisata yang bisa Anda nikmati, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata hiburan.

(Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata di Cilegon yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun"

Posting Komentar