Pengendara Motor di Kota Serang Tewas Tertabrak Usai Berbelok, Pelaku Kabur!

SERANG – Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pengendara motor di Jalan Samun Bakri, tepatnya di Kampung Kaliwadas Kelurahan Lopang Kecamatan Serang Kota Serang pada Sabtu (2/3/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban bernama Khaeroji (45), warga Kampung Domba Kelurahan Lopang, mengalami luka berat setelah tertabrak kendaraan motor lain yang identitasnya belum diketahui.

Kanit Laka Lantas Polresta Serang Ipda Achmad Adi Ardiyanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban melaju dari arah Pasar Rau menuju Polsek Serang.

“Diduga kurang konsentrasi, korban oleng saat hendak berbelok ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju kendaraan motor lain yang langsung menabrak korban,” jelas Ipda Adi.

Akibat kejadian tersebut, Khaeroji mengalami luka mata kanan pecah, lecet pada dengkul kaki, dan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang.

“Kendaraan Yamaha Vega R yang dikendarai korban diamankan di kantor unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, pengemudi motor yang menabrak korban melarikan diri dari tempat kejadian dan masih dalam pengejaran,” ujarnya.

Ia memgimbau bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan waspada saat di jalan raya. Pastikan untuk selalu berkonsentrasi, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan gunakan alat keselamatan seperti helm.

(Dhe/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengendara Motor di Kota Serang Tewas Tertabrak Usai Berbelok, Pelaku Kabur!"

Posting Komentar