Ahmad Amarullah Optimis Kalahkan Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG – Bakal calon Walikota Tangerang, Ahmad Amarullah menyatakan keyakinannya, dia akan mampu mengalahkan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

Pernyataan ini didasarkan pada hasil survei terbaru yang menunjukkan bahwa elektabilitas Sachrudin berada di bawah 40 persen, tepatnya 32 persen.

“Saya mendengar kabar bahwa angka di bawah 40 persen ini menunjukkan bahwa saya memiliki peluang besar untuk menang,” ujar Amarullah usai mengikuti agenda Komunikasi Politik di Kantor DPW PPP Banten, Rabu(26/6/2024).

Amarullah telah disurvei oleh Adi Prayitno Indonesia pada tahun 2022, ketika Sachrudin masih menjabat sebagai Wakil Walikota. Meskipun sering menempati posisi teratas, elektabilitas Sachrudin tetap di bawah 40 persen.

“Saya berada di posisi empat besar setelah Agus Syukur dan Aini. Agus Syukur kabarnya lebih memilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten yang terpilih karena harus mundur,” ujarnya.

Dalam diskusi dengan KNPI, Amarullah mengungkapkan bahwa meskipun Sachrudin adalah rekan sejawatnya, dalam konteks Pilkada ini, mereka adalah pesaing langsung. Namun, ia menegaskan bahwa kompetisi ini akan berlangsung secara adil dan tanpa pertikaian.

“Kita bersaing secara adil dan tidak bertikai,” ujarnya.

(Dhe/Red)

The post Ahmad Amarullah Optimis Kalahkan Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Amarullah Optimis Kalahkan Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang"

Posting Komentar