Polres Serang Peduli: Bantu Air Bersih dan Sembako untuk Warga Desa Lebak Kepuh

SERANG – Polres Serang menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Pengadaan Air Bersih (Sumur Bor) dan menyalurkan bantuan sosial berupa 50 Paket Sembako kepada warga Desa Lebak Kepuh, Kabupaten Serang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko. Ia beserta jajarannya turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan air bersih dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Polres Serang juga memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie kepada Ponpes Salafi Al-mubtadi di Desa Lebak Kepuh. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan pondok pesantren di tengah situasi ekonomi yang sulit.

AKBP Condro Sasongko dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Serang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Polres Serang selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” ujar AKBP Condro Sasongko, Jumat(21/6/2024).

Masyarakat Desa Lebak Kepuh menyambut baik bantuan dari Polres Serang. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polres Serang.
Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polres Serang dengan masyarakat, dan mewujudkan Polri yang Presisi.

(Dhe/Red)

The post Polres Serang Peduli: Bantu Air Bersih dan Sembako untuk Warga Desa Lebak Kepuh appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Serang Peduli: Bantu Air Bersih dan Sembako untuk Warga Desa Lebak Kepuh"

Posting Komentar