Pemotor Tergeletak di Jalan Usai Kecelakaan di Palima Kota Serang

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang Pandeglang tepatnya di Palima, Kota Serang, Sabtu malam (20/7/2024). Korban berjenis kelamin laki-laki tergeletak tak berdaya di atas aspal dengan posisi telungkup.

Korban mengenakan kaos berwarna gelap dan celana panjang biru. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. “Assalamualaikum.wrwb. Telah terjadi laka lantas lokasi di Palima tolong dishare ke group-grup anggota ambrang al-Bantani dan korban masih terbaring di jalan belum di levakuasi dan petugas belum terlihat di lokasi kejadian demikian informasi sementara,” ujar Rahman, seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polresta Serang, Ipda Achmad Adi Aryanto, membenarkan peristiwa tersebut. “Waalaikumsalam anggota polsek Curug dan unit laka sudah di lokasi,” ujarnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, kronologi, identitas korban, dan penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Petugas kepolisian setempat tengah melakukan evakuasi dan menyelidiki lebih lanjut. (Dhe/Red)

The post Pemotor Tergeletak di Jalan Usai Kecelakaan di Palima Kota Serang appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemotor Tergeletak di Jalan Usai Kecelakaan di Palima Kota Serang"

Posting Komentar