Airin Gagal Gagal Ke Amerika, Dinkop Tangsel: Saya Belum Bisa Respon

RMOLBanten. Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Tangsel tak mau berkomentar banyak mengenai gagalnya Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany berangkat ke Amerika Serikat.

Airin diketahui akan menjadi pembicara di Council FEO Small Bussines atau Forum UKM (usaha kecil menengah) Internasional. Namun Airin gagal mendapatkan Izin karena alasan biaya yang dikeluarkan dianggap terlalu besar mencapai Rp 350 juta.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Tangsel, Dahlia Nadeak enggan berkomentar dengan alasan belum berbicara dengan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

"Gimana yah, saya karena memang belum komunikasi ke Ibu (Wali Kota Tangsel), jadi saya belum bisa memberi respon. Ibu kebetulan sibuk belum ketemu dari kemaren," ujar Dahlia ketika di hubungi Kantor Berita RMOL Banten, Rabu (26/6).

Meski begitu, Dahlia mengetahui bahwa Airin akan menjadi pembicara di diacara Council FEO Small Bussines atau Forum UKM (usaha kecil menengah) internasional di negeri Paman Sam.

Orang nomor satu di Tangsel tersebut diagendakan menghadiri acara tersebut sampai 28 Juni mendatang.

"Undangan surat sih tahu, tapi kebijakan keputusan ada di Ibu Wali kan yah," imbuhnya.

Ketika disinggung mengenai dirinya akan menemani Airin keberangkatannya ke Amerika Serikat, dirinya hanya mengatakan tidak ada surat pemberangkatan yang ada di mejanya.

"Nah itu dia saya enggak bisa komen. Karena kebetulan surat tidak ada dimeja, mohon maaf yah pak," ucapnya.

Diketahui keberangkatan Airin gagal ke Amerika Serikat karena Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Kementerian Dalam Negeri tak menyetujui keberangkatannya yang menggunakan APBD sebesar Rp 350 juta. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2X9bvLT
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airin Gagal Gagal Ke Amerika, Dinkop Tangsel: Saya Belum Bisa Respon"

Posting Komentar