Terpilih Secara Mufakat, Fatah Sulaiman Rektor Baru Untirta

RMOLBanten. Fatah Sulaeman terpilih sebagai Rektor Untirta terpilih masa bakti periode 2019-2023.

Fatah terpilih setelah melalui proses musyawarah mufakat dalam rapat senat tertutup yang dihadiri Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Ketua Senat Sholeh Hidayat mengatakan, pelaksanaan pemilihan rektor tahap akhir, telah dilaksanakan dengan mengambil dan menyepakati pemilihan musyawarah mufakat.

Musyawarah mufakat dalam aturannya boleh dilaksanakan, dalam musyawarah telah disepakati penetapan rektor baru Untirta yakni Fatah Sulaiman,” katanya, Rabu (26/6).

Sementara Ketua IKA Untirta Asep Abdullah Busro mengatakan, pihaknya bersukur proses pemilihan Rektor Untirta berjalan dengan baik dengan hasil melalui musyawarah mufakat.

"Pemilihan melalui mekanisme musyawarah mufakat merupakan hal yang sesuai agar memastikan transisi kepemimpinan berjalan dengan baik, meminimalisir adanya faksi perpecahan," ujarnya.

Selain itu juga guna menciptakan soliditas internal lebih optimal dalam mendukung program pembangunan untirta dibawah kepemimpinan Rektor terpilih.

"IKA Untirta mendukung penuh kepemimpinan Rektor terpilih, serta berharap agar dapat sukses dalam mengemban amanah, dapat membawa Untirta lebih maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara," ucapnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2REQHpF
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpilih Secara Mufakat, Fatah Sulaiman Rektor Baru Untirta"

Posting Komentar