WH Galakan Olahraga Yoga Di Kalangan Pegawai

RMOLBanten. Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengajak semua jajaran pegawai pemprov untuk rajin berolahraga. Olahraga dirasa penting untuk meningkatkan etos kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Olahraga yang saat ini sedang digalakan oleh WH adalah Yoga. Sesuai jadwal yang sudah dibuat, Yoga dilakukan dua kali dalam satu minggu di Gedung Olah Raga (GOR) KP3B, Curug Kota Serang, yakni Hari Selasa dan Kamis pukul 15. 00 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum acara Yoga dimulai, WH, Selasa (25/6) mengungkapkan, Yoga perdana yang dilakukan diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pegawai Pemprov Banten.

"Yoga selain untuk kesehatan, bagus juga untuk silaturahmi. Silahakan gunakan GOR ini untuk olahraga," katanya.

Untuk suksesnya olah raga di Banten, WH menunjuk Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Banten Eneng Nurcahyati dan Kepala Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan (ARTP) Beni Ismail sebagai koordinator.

"Saya tunjuk Bu Eneng dibantu Pak Beni sebagai koordinator olahraga Yoga," ujarnya.

Pantauan dilapangan, pada pelalksanan Yoga perdana atau pertama hanya diikuti oleh sekitar 30 orang saja, atau sebagain kecil pegawai yang ikut.

Mereka yang ikut Yoga, selain Eneng Nurcahyati, Beni Ismail nampak juga Kepala Dinas Sosial Banten, Nurhana, Kepala DP3AKKB Sitti Maani Nina, Kepala DLHK Husni Hasan, Kepala DPKAD Dwi Sahara, Kepala Dishub Tri Nurtopo, Kepala Kesbang Pol Ade Aryanto, Kepala Biro Pemerintahan Gunawan Rusminto, Plt Kepala Dinkes M Yusuf, Kepala Diperkim M Yanuar, dan sejumlah pejabat lainnya. [ars]



from RMOLBanten.com http://bit.ly/2KzzUna
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WH Galakan Olahraga Yoga Di Kalangan Pegawai"

Posting Komentar