Zaki: Pemkab Gencar Bangun Venue, Tinggal Prestasinya

RMOLBanten. Pemkab Tangerang saat ini tengah gencar membangun sarana dan prasarana yang nantinya akan dapat menunjang peningkatan prestasi olahraga.

Demikian disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat pelantikan 13 pengurus cabang (pengcab) olahraga periode 2018-2022 di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Selasa (25/6).

"Saya harap para pengurus pengcab yang baru dilantik ini bisa melakukan program pembinaan kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang dengan baik dan konsolidasi organisasi itu yang diprioritaskan, dan untuk venue setiap pengcab sedang kita petakan kebutuhan dan lokasinya," kata Zaki.

Menurutnya, segala bentuk upaya serta visi dan misi organisasi ini dapat tercapai sesuai dengan hasil yang diinginkan bersama. Untuk itu, dukungan pemkab tentunya harus disikapi KONI Kabupaten Tangerang agar semakin serius melakukan pembinaan atlet dengan mengoptimalkan potensi atlet lokal seperti yang telah dilakukan selama ini.

"Atlet-atlet kita mampu meraih hasil yang terbaik dalam setiap event," ucapnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang Komarudin mengatakan, pengantian pengurus dalam suatu organisasi sangatlah lumrah dan itu sangat dinamis demi keberlangsungan suatu organisasi. untuk itu, ciptakanlah koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus, anggota, masyarakat dan pemerintah daerah. Karena dengan sinergitas dan komunikasi yang baik, mampu menggali potensi para atlet.

"Diharapkan para pengurus dapat menjadi pemicu perkembangan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang melahirkan para atlet-atlet berprestasi yang bisa membela terutama Kabupaten Tangerang diajang olahraga yang lebih tinggi. Di Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun even olahraga lainnya," tandasnya.

Diketahui, sebanyak 13 Pengurus Cabang Olahraga yang dilantik adalah FASI, IWBA, PASI, PBVSI, PELTI, PERCASI, PERPANI, PERWOSI, PGI, PGSI, PODSI, PRSI, dan WUSHU. [ars]



from RMOLBanten.com http://bit.ly/2WZns21
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaki: Pemkab Gencar Bangun Venue, Tinggal Prestasinya"

Posting Komentar