Hajar Sam's Soccer, Persitangsel Puncaki Klasemen Grup B

RMOLBanten. Setelah melumat Banten Jaya di pertandingan pertama Liga 3 Grup B zona Banten dengan skor 2-0. Kemenangan kembali diraih oleh tim asal Tangsel yakni Persitangsel.

Kali ini, Sam's Soccer harus merasakan keganasan tim yang berjuluk Laskar Cipasera dengan skor 3-0 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Kamis (25/7) sore.

Tiga gol kemenangan Persitangsel dicetak oleh Adrian Gomes di babak pertama. Dan, dua gol tambahan dicetak di babak kedua dari pemain Ahmad Fauzi serta Saiful hidayatullah.

Atas kemenangan ini, Persitangsel untuk sementara memucaki klasemen grup B dengan raihan 6 poin dari dua kemenangan.

Diperingkat kedua, Serang Jaya membututi Persitangsel dengan raihan 3 poin dari satu kemenangan.

Tentunya, capaian dua kemenangan yang diraih Persitangsel diharapkan terus berlanjut. Terlebih target yang diusung bisa lolos ke babak Nasional serta juara. Sehingga bisa masuk di Liga 2.

"Alhamdulillah pemain sudah bermain bagus ada peningkatan. Untuk peluang lolos, tentunya terbuka lebar," ujar Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad, Kamis (25/7).

Ketika ditanya mengenai, lawan terberat di grub B dan calon lawan di grup A. Muhamad mengatakan, tidak ada lawan yang mudah karena semua tim tentunya sudah mempersiapkannya untuk Liga 3.

"Lawannya berat semua, tapi kita tetap berusaha memotivasi anak-anak untuk bermain bagus agar bisa meraih kemenangan," ungkapnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Persitangsel akan menghadapi Bantara SC pada Senin (29/7) di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2LHm4Q6
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hajar Sam's Soccer, Persitangsel Puncaki Klasemen Grup B"

Posting Komentar