Polres Tangerang Bekuk Maling Panel Besi Jalan Raya Solear

TANGSEL – Polres Kota Tangerang berhasil membekuk maling panel besi pengaman Jalan di Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (3/7/2019).

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subekti menuturkan, pelaku melakukan pencurian dengan cara mengambil panel besi pengaman jalan raya dengan membuka baut dengan kunci pas. Selanjutnya mengambilnya untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

“Pelaku bernama Kursida (39) asal Bogor. Pada hari kejadian diketahui bahwa Dishub Provinsi Banten memberikan informasi bahwa sering terjadi pencurian besi pegaman jalan raya sehingga di beberapa tempat rusak dan sangat berbahaya apa bila terjadi kecelakaan karena tidak bisa menahan kendaraan yang lepas kendali dijalan raya,” kata Uka dalam pres rilisnya, Jumat (5/7/2019).

Uka melanjutkan, Anggota Reskrim Polsek Cisoka dipimpin Kanit Reskrim IPTU SUBARJO, SH mendapatkan info bahwa adanya pencurian besi tersebut selanjutnya menuju TKP dan mendapati bahwa seseorang dengan barang bukti lengkap telah mengambil besi pengaman jalan raya tersebut dan dimasukan ke dalam karung.

“Saat ini pelaku diamankan dan dilakukan penggeledahan diketemukan kunci pas yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi pencurian tersebut, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Cisoka untuk penyidikan lebih lanjut,” terang Uka.

“Dari kejadian itu, polisi menyita barang bukti 6 batang besi panel guadrir atau pagar pegaman jalan raya, 5 buah baut dan mur berukuran 24 MM, 2 Buah kunci pas berukuran 24 Mm dan 32 MM, dan 1 karung,” tandasnya. (Ihy/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Tangerang Bekuk Maling Panel Besi Jalan Raya Solear"

Posting Komentar