Sekolah SDN Di Lahan Brimob, Pemkot Serang Segera Ganti

RMOLBanten. Pemkot Serang dalam waktu dekat segera mengganti lahan milik Brimob yang sejak tahun 1974 digunakan untuk belajar mengajar.

Sekolah yang dimaksud yaitu SDN 12 dan SDN Lontar 2 serta Madrasah di jalan Lontar Baru Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim kecil yang terdiri dari Aset, Dindik, Brimob untuk mencari tanah yang sesuai dan sama sepeti yang digunakan untuk SD.

"Kita akan coba cari dulu tanah milik Pemkot yang kira-kira luasnya sama kemudian kalau cocok soal luas dan harganya maka akan ditukar jadi milik Brimob," katanya kepada awak media, Jumat (26/7).

Intinya yang jelas dikatakan Syafrudin, Pemkot Serang dalam kunjungan yang kedua kalinya ini akan mengganti tanah milik Brimob yang dijadikan sarana pendidikan bagi warga Kota Serang.

"Kita akan mengganti tanah yang dibangun SD dan madrasah kurang lebih luasnya 3000 M2. Selama ini tidak ada sistem apa-apa hanya pinjam saja," ujarnya.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi menuturkan Pemda memang sudah lama menggunakan tanah milik Brimob untuk pendidikan sekolah dasar.

"Karena itu dipakai untuk pendidikan maka Pemkot akan mengganti tanah itu nantinya tanah pengganti dari Pemkot itu akan dibuat asrama tempat latihan tapi liat nanti tergantung kebutuhan kita," tukasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/30Y9i3k
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekolah SDN Di Lahan Brimob, Pemkot Serang Segera Ganti"

Posting Komentar