DPP Gerindra Tetapkan Udi Zuhdi Ketua DPRD Pandeglang

RMOLBanten. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi menetapkan Udi Zuhdi sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang.

Kepastian itu disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Edi Junaedi kepada Kantor Berita RMOLBanten, Jumat (30/8) pagi.

"Jadi DPP telah memutuskan saudara TB Udi Zuhdi sebagi Ketua DPRD Pandeglang definitip masa jabatan 2019-2024,"katanya.

Selain menetapkan, TB Udi Zuhdi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, surat keputusan dari partai besutan Prabowo Subianto ini juga telah menetapkan Fikri Febriansyah sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra.

"Surat itu juga telah menetapkan Fikri Febriansyah sebagai ketua fraksi,"ungkapnya.

Edi menjelaskan, sebelum adanya keputusan penetapan ketua DPRD Pandeglang, DPC Partai Gerindra telah mengajukan rekomendasi beberapa nama untuk dipilih menjadi pimpinan parlemen pandeglang. Namun, Edi enggan memberi keterangan siapa saja yang diajukan.

"Kalau sebelumnya yang kita ajukan itu ada beberapa nama dan pilihan DPP jatuh pada TB Udi Zuhdi,"terangnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan segera menyerahkan surat keputusan itu kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Pandeglang.

Karena berdasarkan informasi yang diterimanya 2 September 2019 mendatang akan digelar rapat paripurna penetapan ketua DPRD Kabupaten Pandeglang beserta alat kelengkapannya seperti Fraksi, badan kehormatan, badan anggaran dan sebagainya.

"Mungkin hari ini (Jumat, 30/8), saya akan serahkan surat keputusan ini ke Sekretaris DPRD, karena 2 september 2019 mendatang informasinya akan digelar rapat paripurna," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, dalam prosesi pengucapan janji dan sumpah anggota DPRD kabupaten Pandeglang yang digelar pada senin (26/8) kemarin, Tb Udi Zuhdi juga ditunjuk sebagai Pimpinan Sementara DPRD Pandeglang. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/34dQnnB
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPP Gerindra Tetapkan Udi Zuhdi Ketua DPRD Pandeglang"

Posting Komentar