Diduga Ngantuk, Sopir Agya Seruduk Truk Puso di Cipeucang

PANDEGLANG – Mobil Toyota Agya warna hitam dengan nomor polisi B 1977 BYF yang dikemudikan Rahmat Hidayat (30) warga Jalan Penghulu IV RT 01 RW 09, Desa Jati Waringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi terlibat kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Salawi, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 02.30 WIB.

Toyota Agya yang bermuatan 3 orang penumpang ini melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Saat di tempat kejadian perkara tiba-tiba mobil Agya menghantam bagian belakang truk dengan nomor polisi BE 9195 BR yang sedang berhenti di pinggir jalan.

“Sopir mobil Agya diduga ngantuk, akibatnya pas melintasi lokasi kejadian menghantam truk Hino yang sedang berhenti karena mogok,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno.

Akibat kejadian itu, Toyota Agya mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian materi ditaksir sekitar Rp5 juta.

“Penumpang mobil Agya atas nama Syarifudin Alwi mengalami luka ringan di bagian kaki sebelah kiri dan dievakuasi ke Puskesmas Cimanuk untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya. (Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Ngantuk, Sopir Agya Seruduk Truk Puso di Cipeucang"

Posting Komentar