Arief Ajak Pekerja Ciptakan Iklim Investasi Yang Baik

RMOLBANTEN. Para pekerja yang ada di Kota Tangerang diimbau untuk senantiasa bersinergi dalam menciptakan iklim investasi yang baik di Kota Tangerang.

Pasalnya, para pekerja merupakan salah satu bagian penting dalam memutar roda perekonomian di Kota Tangerang agar semakin maju.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat menghadiri gerak jalan sehat Rakernas II dan Rapimnas V Federasi Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Minggu (24/11).

"Pemerintah Kota Tangerang membutuhkan gagasan dari para pekerja untuk kemajuan perekonomian di Kota Tangerang," ujar Arief.

Arief menuturkan, iklim investasi yang baik akan juga menghasilkan lapangan pekerjaan yang baik untuk para pekerja di Kota Tangerang.

"Supaya investasi di Kota Tangerang terus tumbuh dan terjaga sehingga pembangunan di Kota Tangerang dapat terus terlaksana," tuturnya.

Ia pun berharap, para pekerja senantiasa menjaga kekompakan antar sesama pekerja sehingga menciptakan iklim kerja yang kondusif dan baik.

"Jadi sesama pekerja harus terus kompak dan menjaga Kota Tangerang," pungkasnya. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/33eiNfy
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arief Ajak Pekerja Ciptakan Iklim Investasi Yang Baik"

Posting Komentar