Hari Ini Fahri Hamzah Sahkan DPD Gelora Se-Banten

RMOLBANTEN. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, rencananya hari ini akan melaksanakan penetapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Banten Raya. Baca: Kepengurusan DPD Gelora Di Banten Sudah 100 Persen

Diketahui DPW Partai Gelora Provinsi Banten sudah membentuk kepengurusan di tingkat DPD se-Banten Raya. Sampai, Rabu (20/11) lalu ini, kepengurusan DPD Partai Gelora Indonesia di Banten sudah mencapai 100 persen.

Sebelumnya, Sekum DPW Gelora Banten Junaidi Fajri, Partai Gelora sudah terbentuk kepengurusan DPD di 8 (delapan) Kabupaten/Kota se-Banten Raya, yaitu di Lebak, Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kota Serang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kabupaten Pandeglang.

Sebagian besar pengurus DPD Gelora Indonesia se-Banten Raya ini adalah pemuda-pemuda yang memiliki semangat untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

"Alhamdulillah, kami melihat banyak pemuda di Banten yang masih peduli terhadap masa depan bangsa dan negara yang lebih baik lagi," katanya.

Dalam surta undangan yang diterima redaksi Kantor Berita RMOL Banten, yang isinya DPW Partai Gelora Indonesia mengundang teman-teman media untuk hadir dalam acara "Penetapan Dewan Pimpinan Daerah Se Banten Raya", yang akan di gelar pada hari Ahad (24/11).

Acara dimulai pukul 15.30 WIB-selesai, bertempat di Lemo Hotel Serpong, Jl. Raya Legok - Karawaci No.88, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

Acara penetapan Partai Gelora itu akan di isi dengan orasi politik Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah serta Penyerahan SK DPD se Banten. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2DdTYFX
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini Fahri Hamzah Sahkan DPD Gelora Se-Banten"

Posting Komentar