Pilbup Serang, Sudah Tujuh Bacalon Daftar Dari Gerindra

RMOLBANTEN. Sejak dibuka penjaringan pada Jumat (1/11) lalu sudah ada tujuh bakal calon (Bacalon) yang mendaftar ke Partai Gerindra.

Ketujuh calon ini akan berkompetisi di Pilbup Serang 2020 mendatang.

Ketujuh orang tersebut yakni, Sulaiman Ridho, Eki Baihaki, Wahyu Papat Juni Romadonia, Sarjudin, Profesor Lili Romli, Abdul Latif dan petahana Ratu Tatu Chasanah.

Ketua Gerindra Kabupaten Serang, Syamsul Rizal, mengatakan, penjaringan yang dilakukan partai Gerindra Kabupaten Serang hari ini untuk mencari putra-putri terbaik di Kabupaten Serang baik internal maupun eksternal

"Jadi kita membuka secara umum tidak terpatok kepada kader internal. Supaya bisa menjaring calon-calon potensial," katanya, Rabu (6/11).

Diketahui dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 Partai Gerindra Banten membuka penjaringan Bacalon mulai 1 November hingga 15 November 2019.

Pembukaan penjaringan sendiri dipusatkan di DPD Gerindra Banten namun tetap membuka di daerah yang melaksanakan Pilkada seperti Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang.[dzk]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/2CjVKVC
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilbup Serang, Sudah Tujuh Bacalon Daftar Dari Gerindra"

Posting Komentar