Airin Belum Tempati Rumdin 9.4 Miliar

RMOLBANTEN. Pembangunan rumah dinas (Rumdin) Walikota Tangsel yang memakan biaya sebesar Rp 9.488.880.700 dengan kontraktor CV Ramai Jaya yang terletak di Jalan Sunburst BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel telah rampung 100 persen.

Berdiri di atas lahan seluas 2.078,85 meter persegi dan luas bangunan 731 meter persegi ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah seperti kolam renang, ruang fitnes dan ruang kerja.

Pantauan dari Kantor Berita RMOL Banten, rumdin Walilota Tangsel dengan konsep blandongan dikombinasikan warna putih dan coklat.

Nampak bagian depan, tepatnya di pintu utama terdapat lambang Garuda berukuran besar. Juga terdapat dua buah meja serta delapan kursi kayu yang masih dibungkus plastik untuk bersantai.

Beberapa Closed Circuit Television (CCTV) juga telah terpasang dibeberapa titik. Namun, sayang Kantor Berita RMOL Banten tidak bisa memasuki rumdin Walikota Tangsel dikarenakan tiga gerbang utama dalam keadaan digembok.

Salah satu pedagang yang berjualan tepat di depan rumdin Walikota Tangsel, mengatakan, masih ada beberapa pekerja.

"Masih ada yang kerja, tapi enggak ramai," imbuh pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Ia kembali menuturkan, jika rumdin Walikota Tangsel sudah ada sekuriti yang bertugas menjaga rumdin.

"Ada sekuritinya, biasanya sampai magrib," katanya.

Lantas, kapan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany akan menempati rumah megah senilai Rp 9.488.880.700 di masa penghujung jabatann. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2OaqtLe
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airin Belum Tempati Rumdin 9.4 Miliar"

Posting Komentar