Setelah Di Tangerang, Spanduk King Of The King Muncul Di Kota Serang

RMOLBANTEN. Masyarakat Kota Serang dihebohkan kemunculan kerajaan ‘King Of The King. YM Soekarno. MR Dony Pedro’ di lingkungan Karang dawa barat, kelurahan Pancur, kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kapolsek Taktakan AKP Tusiran menuturkan spanduk tersebut sudah diturunkan sejak kemarin siang oleh Satpol PP Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Spanduk King Of the King yang nyopot Kasi Trantib kecamatan. Kita membackup saja," kata Kapolsek Taktakan, AKP Tusiran, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Kamis (30/1).

Dalam spanduk berlatar belakang warna biru itu bertuliskan Ketua Umum bernama Juanda, lalu Ketua Provinsi Banten dijabat oleh Syiria Mangga Nata. Sedangkan Ketua Kota Serang dijabat oleh Tarmidi.

Spanduk itu menambah daftar kehebohan munculnya "kerajaan-kerajaan baru" yang ada di Indonesia, setelah sebelumnya geger Keraton Agung Sejagat hingga Sunda Empire.

Lewat sebuah spanduk, King of The King mengklaim akan membayarkan seluruh utang-utang negara.

Kapolsek Taktakan, AKP Tusiran mengatakan bahwa yang memasang spanduk tersebut merupakan ketua ‘King of The King’ di Kota Serang.

"Pelaku pemasangan baliho adalah saudara Tarmidi sendiri. Kita kordinasi dengan pihak kelurahan dan Kasi Trantib Kecamatan Taktakan, kemudian menurunkan baliho oleh petugas kelurahan dan Kasi Trantib Kecamatan Taktakan," jelasnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya lebih baik tanya pada yang mengetahui.

"Jangan main hakim sendiri dengan isu-isu yang belum jelas, hindari komplek dengan masyarakat yang lain, tetap menjaga kondosifitas dilingkungan masyarakat," katanya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/38IwBSO
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Di Tangerang, Spanduk King Of The King Muncul Di Kota Serang"

Posting Komentar