Enam Hari Pascabanjir, Jembatan Cihuni Masih Ditutup

RMOLBANTEN. Bibir jembatan Gading Serpong di Cihuni, Kecamatan Pagedangan yang longsor karena hujan deras pada Rabu (1/1). Hingga kini belum bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat maupun kendaraan bermuatan besar.

Dikhawatirkan, jika kendaraan bermuatan besar bisa menambah keretakan ataupun terjadi longsor susulan kembali.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan, saat ini longsor yang berada di bibir jembatan Gading Serpong masih dalam tahap pengerjaan.

"Masih tahap pengerjaan," imbuh Bayu saat dikonfirmasi oleh Kantor Berita RMOL Banten, Senin (6/1).

Ia pun, belum bisa memastikan kapan kendaraan roda empat dapat melintas. Terlebih, jalur jembatan tersebut menjadi penghubung warga Kabupaten Tangerang menuju Kota Tangsel maupun sebaliknya.

"Untuk sampai kapannya belum tahu mas," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Tangsel, Iptu Suprayitno mengatakan, jika pengendara roda empat tang ingin melintas bisa melewati jalur alternatif.

"Bagi pengendara yang melintas dari jalan Raya Serpong menuju ke Sumarecon Mal Serpong (SMS) dan arah sebaliknya dapat melalui jalur Boulevard Gading Serpong," kata Supayitno.

"Atau untuk masyarakat ingin ke Jalan Sinarmas itu masih banyak jalan lain seperti jalan Boulevard BSD Utama masih bisa. Lalu Blulevard BSD Utara, masih bisa di lalui," lanjutnya.

Suprayitno pun, mengimbau kepada pengendara untuk dapat menaati peraturan yang telah ditetapkan..

"Silakan ikuti aturan dan saran kami semua untuk keselamatan bagi pengendara serta pengguna jalan sendiri," tutup Suprayitno. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2MXwqdM
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enam Hari Pascabanjir, Jembatan Cihuni Masih Ditutup"

Posting Komentar