Gagal Rampok Taksi Online, Mobil Hasil Kejahatan Kecebur Sawah

RMOLBANTEN. Beraksi seorang diri, pria berinisial BSN merampok pengendara taksi online di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang dengan menggunakan pisau cutter, Sabtu (4/1).

Diceritakan, kerabat korban Muhammad Sidiq, bermula korban Asef Saeful Anwar (32) mendapat pesanan untuk mengantar penumpang dari Kota Cilegon, Banten menuju Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Korban pun mengambil orderan tersebut, dikatakan Sidiq, lalu korban bergegas menjemput penumpangnya di daerah Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

"Saat tiba dilokasi, lelaki berambut pirang langsung mendekati mobil korban, Honda Brio merah A 1687 BH. Dia duduk di jok depan samping sopir," ujarnya.

Setelah tibanya di lokasi tujuan di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, korban mengingatkan pelaku. Tetapi, pelaku meminta korban memutar arah.

"Pelaku ini enggak mau turun. Dia minta korban untuk putar balik, ke arah Pontang," katanya.

Tak menaruh curiga, korban pun mengikuti permintaan pelaku. Tak lama kemudian pelaku yang berasal dari Desa Kemanggisan, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten itu mengeluarkan pisau cutter dan mencoba mengambil kemudi mobil.

"Korban mencoba mempertahankan mobil. Disaat itu pelaku menyabet pisau dan menggorok leher korban," jelasnya.

Usai melumpuhkan Asep, pelaku kemudian mengeluarkan pengemudi taksi daring itu keluar mobil. Pergumulan keduanya pun berlanjut diluar mobil.

"Korban sempat minta tolong sama warga sekitar. Mungkin takut ada apa-apa, warga sempat enggak berani menolong. Agak lama, korban baru dibawa ke puskesmas," ungkapnya.

Melihat korban tak berdaya, pelaku masuk ke dalam mobil dan tancap gas. Lantaran pelaku hilang kendali, mobil merah itu terperosok ke areal persawahan. Akibatnya memancing perhatian warga sekitar. Bahkan, pelaku sempat dibantu warga lantaran menduga korban kecelakaan.

"Karena kondisinya gawat, korban dibawa ke RSUD Balaraja. Polisi yang dapat informasi itu kasih kabar ke keluarga. Kebetulan ada informasi mobil masuk sawah, pas dicek, betul punya kakak saya," jelasnya.

Polisi kemudian melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Berdasarkan ciri-ciri pelaku dari korban, polisi berhasil mengamankan pelaku dua kilometer dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gogo Gelesung membenarkan peristiwa perampokan taksi daring tersebut. Menurutnya, pelaku saat ini sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kronjo. "Sudah diamankan. Silakan saja hubungi Kapolsek Kronjo," singkat Gogo. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2uiCk2M
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Rampok Taksi Online, Mobil Hasil Kejahatan Kecebur Sawah"

Posting Komentar