Viral Pejabat Marah-marah Ke Relawan, Arief Malah Dihujat Netizen

RMOBANTEN. Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengonfirmasi laki-laki yang memarahi seorang relawan di Perumahan Wisma Tajur, Kecamatan Ciledug, merupakan Camat Ciledug, Syarifudin. Hal tersebut melalui postingannya di media sosial Instagram @ariefwismansyah.

Arief memposting sebuah video yang memuat Camat Ciledug tengah melakukan permohonan maaf dan menjelaskan perihal kejadian pada hari dimana video viral tersebut diambil.

"Saya meminta maaf atas miskomunikasi tersebut. Saat itu, dengan segala keterbatasan, tim sedang fokus mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, yang tidak hanya terjadi di Tajur. Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada warga, relawan, masyarakat dalam membantu penanganan banjir di wilayah kami,” ungkap Syarifudin di dalam video.

Ia pun menuturkan rasa terimakasihnya, kepada seluruh personil lapangan, relawan, jajaran TNI, Polri dan pihak-pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Terlebih, bagi mereka yang telah mengulurkan bantuannya kepada seluruh warga Kota Tangerang.

"Kita berdoa dan kembali menyatukan barisan, untuk membantu seluruh korban banjir. Serta, mempercepat proses pemulihan kondisi Kota Tangerang, sama-sama kita memberikan yang terbaik untuk warga Kota Tangerang," tuturnya.

Sayangnya, postingan tersebut pun masih dikomentari negatif oleh para netizen, salah satunya akun bernama adryanovan.

"Kalau gak viral apakah bakal tetep minta maaf BAPAK CAMAT YANG TERHORMAT????," tulisnya.

"Giliran udah viral baru upload permintaan maaf bilang ke orangnya langsung videoin sekalian," ujar pengguna Instagram lain, wanhar_nurfalah.

Bahkan, ada pula yang secara terang-terangan meminta sang Camat Ciledug tersebut untuk dicopot dari jabatannya.

"Tolak maafnya! Dateng cuma ada Pak Wakil udah gitu engga bantu apa2. Kami setuju kalau dia dicopot dari jabatan!" tulis m.eko.cahyo_03. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ZVFJQL
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Pejabat Marah-marah Ke Relawan, Arief Malah Dihujat Netizen"

Posting Komentar