Adhie Massardi: Prestasi Polri Yang Diam-Diam Lampaui KPK Tertutup Heboh Virus Corona

RMOBANTEN. Di tengah situasi politik yang memanas di Indonesia dengan tertangkapnya Wahyu Setiawan (WSE) eks komisioner KPU yang telah dipecat karena terlibat dugaan suap dengan Harun Masiku.

Tiba-tiba virus corona menerjang kota Wuhan, China. Virus ini telah menyita perhatian masyarakat dunia, bahkan Indonesia sudah mengankut 238 WNI. Saat ini WNI tersebut sedang do observasi di Natuna.

Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) sendiri sudah mengumumkan darurat corona global.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi, punya pandangan lain, bahwa kehebohan ini telah membuat prestasi Polri yang tengah menanjak tertutupi.

Padahal, prestasi itu turut melampaui catatan KPK yang biasanya selalu di atas.

"Heboh virus corona nutupi prestasi Polri yang diam-diam lampaui KPK dalam hal tangkap menangkap,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Sabtu (1/2).

Adhie setengah berkelakar menyeut bahwa Polri di bawah pimpinan Jenderal Idham Azis sudah berhasil mengirim ke penjara raja dan ratu dari Keraton Agung Sejagat. Begitu juga para pemimpin dari Kekaisaran Sunda atau yang dikenal dengan Sunda Empire.

"Bahkan sudah memberangus King of The King. Lha KPK sendiri masih bingung ke mana nyari Harun Masiku,” ujarnya menyindir kader PDIP yang telah menjadi tersangka dan buron tersebut. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2vDzeHa
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adhie Massardi: Prestasi Polri Yang Diam-Diam Lampaui KPK Tertutup Heboh Virus Corona"

Posting Komentar