PDIP Banten Gelar Gerakan Mencintai Bumi

 

SERANG – Jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan (PDIP)  Banten menggelar aksi penanaman pohon di sektar kantor sekretariat partai, Minggu (2/2/2020). Aksi ini juga diikuti oleh anggota Fraksi PDIP DPRD Banten.

Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi mengatakan bahwa penanaman pohon ini dalam rangka memperingati  HUT  PDI Perjuangan ke-47 sekaligus memperingati  ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati  Soekarnoputri  ke-73. “Kegiatan Gerakan Mencintai Bumi dalam bentuk penanaman pohon  ini sesuai dengan instruksi DPP,” ujarnya.

Wakil Bupati Lebak ini menegaskan bahwa penanaman pohon ini tidak hanya dilakukan pada hari ini  tetapi akan dilaksanakan terus menerus. “DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader partai agar melakukan gerakan penanaman pohon ini di lingkungan masing-masing,” tegasnya.

Dikatakan, Gerakan Mencintai Bumi sangat relevan sekali di mana akhir-akhir ini di Banten dan beberapa daerah di Indonesia sering terjadi bencana. “Setelah ditelusuri hal ini terjadi, salah satunya karena kerusakan hutan. Untuk itulah mari kita laksanakan Gerakan Mencintai Bumi dengan mulai menanam pohon  di lingkungan masing-masing,” ungkapnya. (ink/red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PDIP Banten Gelar Gerakan Mencintai Bumi"

Posting Komentar