Persaingan Perusahaan Retail Di Indonesia Kian Massif

RMOLBANTEN. Mempermudah konsumen berbelanja, Giant akan berlakukan pembayaran online OVO dan Gopay untuk area Jabodetabek. Inovasi ini salah satu menjaga konsumen dalam persaingan di dunia retail yang kian massif di Inonesia.

Demikian disampaikan Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio saat peluncuran progrm Harga Teman di Giant Melati Mas, Serpong Utara, Kota Tangse, Kamis, (6/2).

"Program ini rencananya akan dimulai 23 Februari untuk Giant area Jabodetabek. Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya," katanya.

Menurutnya, program Harga Teman bentuk komitmen dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

"Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah," ujarnya.

Menurutnya, Harga Teman telah memberikan nilai berbelanja lebih pada masyarakat selama ini. Selain berkontribusi pada transformasi bisnis makanan yang berkelanjutan, Giant terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan variasi berbelanja dan berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Harga Teman juga menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang. Tidak itu saja, udang vaname juga masih menjadi pilihan produk iconic di Harga Teman kali ini.

"Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis Harga Teman ini akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga Harga Teman dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia," tandasnya. [ars]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/377v8UF
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Persaingan Perusahaan Retail Di Indonesia Kian Massif"