Kerja di Jakarta dan Tangerang, Dua Buruh Asal Serang PDP Covid-19

RMOLBANTEN. Rumah Sakit Dr Drajad Prawiranegara (RSDP) Serang mengkonfirmasi ada penambahan dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Kedua PDP Covid-19 ini berprofesi sebagai buruh konveksi di Jakarta Barat dan Tangerang.

Kepala Humas RSDP Serang Khaerul Anam mengatakan ada penambahan PDP yang ke 15, perempuan berumur (22) masuk, Sabtu (4/4).

"Keluhan sesak nafas,batuk pilek, panas dingin/deman," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp messenger, Selasa (7/4).

Perempuan asal Panjangan Ciruas, Kabupaten Serang ini, kata Anam sebelumnya bekerja sebagai buruh konveksi di jakarta barat.

Sebelumnya pada Jum'at (3/4) juga masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nomor 14, perempuan (40) asal Petir, Kabupaten Serang.

"Keluhan nyeri ulu hati, riwayat pasien bekerja sebagai buruh konveksi di Tangerang," ujarnya.

Dengan penambahan 2 pasien, RSDP Serang saat ini merawat 4 pasien PDP Corona. Kedua pasien lain berasal dari Anyer dan Pasir Limus yang masih dilakukan perawatan.

Berdasarkan informasi dari https://ift.tt/2x65q6G sampai hari Selasa (7/4) tercatat ada 3.435 ODP dengan rincian 2.529 masih dipantau dan 906 sembuh.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) ada 475, 384 masih dirawat, 47 sembuh dan 44 meninggal. Sementara itu terkonfirmasi positif ada 136, 107 masih dirawat, 10 sembuh dan 19 meninggal. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2RioGVZ
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja di Jakarta dan Tangerang, Dua Buruh Asal Serang PDP Covid-19"

Posting Komentar