Suparman: Alhamdulillah Hasil Rapid Test Covid-19 Negatif

RMOLBANTEN. Hari terakhir pengecekan rapid test virus corona atau Covid-19 untuk pimpinan dan Anggota DPRD Banten tidak diikuti semua anggota dewan.

Smpai dengan berita ini diturunkan, Rabu (8/4), sejak Selasa (7/4) baru 28 dari 85 Anggota DPRD Banten yang memeriksakan tes corona melalui rapid tes.

Dari hasil yang dilakukan tim medis Dinkes Banten, semuanya negatif. Atau bebas terpapar dari Covid-19.

Ketua Fraksi Golkar, Suparman mengungkapkan pemeriksaan rapid test merupakan langkah tepat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus mematikan.

"Alhamdulillah saya negatif. Dan bersyukur sekali. Karena dengan diketahui kondisi kesehatan saya, artinya lingkungan sekitar saya dalam kondisi baik," katanya.

Suparman mengaku, rapid tes harus gencar dilakukan semua pihak terkait.

"Harusnya semua di tes. Agar kita dapat melakukan penanganan secara dini lagi. Dan yang lebih penting lagi, pemerintah daerah secepatnya memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako, atau uang" ujarnya.

"Dampak ekonomi kepada masyarakat yang bekerja disektor informal sudah terjadi sejak Banten ditetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid-19. Untuk itu pemerintah daerah harus bisa mengantisipasi dampak tersebut supaya masyarakat menjadi tenang," pungkasnya. [ars]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/2VbkLeD
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suparman: Alhamdulillah Hasil Rapid Test Covid-19 Negatif"

Posting Komentar