Video: Hotman Paris Pakai Celana Compang-camping Ajak DPR Sumbangkan Gaji Untuk Beli Beras

RMOLBANTEN. Pengacara kelas kakap Hotman Paris Hutapea kerap menampilkan gaya hidup glamour dalam kehidupannya terutama sebelum kedatangan wabah virus corona atau Covid-19.

Namun gaya hidup bukan Hotman itu bukan berarti membuat acuh tak acuh terhadap lingkungan, termasuk terhadap situasi pandemik virus corona yang kini menjangkit Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, pengacara dengan gaya nyentriknya itu menyerukan gerakan 10 Kg beras untuk masyarakat kurang mampu, termasuk warga yang terdampak wabah Covid-19.

"Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekonominya, yang menderita karena corona di Jabotabek ada 25 juta penduduk," kata Hotman Paris, Selasa (7/4).

Pengacara yang juga mendapat gelar Gus dari almarhum KH Solahuddin Wahid itu memberikan imbauan dengan gaya nyentrik tapi tidak lagi dengan cincin berlian di kelima jarinya, melainkan menggunakan kaos putih dan celana pendek compang-camping.

Hotman menjabarkan hitung-hitungannya. Dari 25 juta penduduk Jabotabek menurut hitungan Hotman, diperkirakan 2 juta penduduk di antaranya memiliki perekonomian di atas cukup.

Ceruk ini lah yang diminta Hotman untuk turut menyisihkan rezekinya kepada masyarakat kurang mampu serta yang terdampak virus Covid-19.

"Diperkirakan 2 juta penduduk mampu. Kalau 2 juta nyumbang 10 Kg beras, maka terkumpul 20 juta Kg. Sekali anda ke Starbuck belanja 50 ribu sama dengan 5 Kg beras. Cukup untuk makan satu minggu keluarga," tegasnya.
Video Hotman ajak warga mampu nyumbang beras:

"Ayo mari kita mendukung. Celana saya pun sudah compang camping ini karena ancaman corona," tandasnya.

Dalam video berikutnya, hotman juga mengugah kesadaran anggota DPR RI untuk menyumbangkan gajinya dan turun ke dapil membagikan apa yang bisa dibagi.

"Supir Hotman Paris keliling ke pedagang kaki lima! Ayok DPR rakyat yang milih kamu ke singgasanamu nunggu kamu dapil masing masing!," terang Hotman.

"Ini sebagai simbolik sindiran para oknum anggota DPR. Harta tidak dibawa mati," pungkas Hotman. [dzk] Video ajakan sumbang gaji Hotman ke anggota DPR:


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2VecPJx
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Hotman Paris Pakai Celana Compang-camping Ajak DPR Sumbangkan Gaji Untuk Beli Beras"

Posting Komentar