Surat Pengunduran Diri Hanafi Rais Belum Diterima DPP PAN

RMOLBANTEN. Keputusan mundur putra tokoh senior pendiri PAN memang cukup mengejutkan. Namun, Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) belum menerima surat pengunduran diri dari Ahmad Hanafi Rais.

Hari ini, Selasa (5/5), beredar surat pengunduran diri putra Amien Rais dari jabatan sebagai Ketua Fraksi PAN DPR, anggota DPR, dan Wakil Ketua Umum PAN.

Pengunduran diri Hanafi Rais tertulis dalam sebuah surat bermaterai dilengkapi tandantangannya yang tersebar di media sosial.

Atas beredarnya surat itu, Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi mengaku belum mendapatkan surat resmi pengunduran diri Hanafi Rais dari struktur partai berlambang matahari tersebut.

"Sampai hari ini tidak ada surat pengunduran diri Mas Hanafi yang masuk ke Sekretariat DPP PAN, sebagaimana yang diberitakan oleh media," terang Viva kepada wartawan.

Kabar pengunduran diri Hanafi ini mengejutkan karena Jelang Rakernas I PAN Tahun 2020 yang diselenggarakan hari ini secara virtual.

"Bersama surat ini, saya menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan DPP PAN 2020-2025, dari Ketua Fraksi PAN DPR RI, dan dari anggota DPR RI Fraksi PAN 2019-2024," tulis Hanafi. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/35vAVV0
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Pengunduran Diri Hanafi Rais Belum Diterima DPP PAN"

Posting Komentar