Berenang, Bocah di Lebak Tewas Terseret Aliran Sungai

LEBAK – Seorang bocah bernama Rizky Saputra (7) warga Kampung Pasir Jaran RT 002 RW 004, Desa Pasir Kacapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak meninggal dunia usai terseret aliran Sungai Cicinta pada Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama kedua temannya Dimas dan Fauzan bermain di pinggir Sungai Cicinta sesuai pulang sekolah sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah itu, korban turun ke aliran sungai untuk mandi dengan hanya mengenakan kaos singlet warna putih.

Tidak lama setelah korban turun ke sungai kedua teman korban melihat korban telah hanyut terseret aliran sungai dan langsung melaporkan kejadian itu pada warga sekitar.

Polisi dan warga yang melakukan pencarian baru bisa menemukan korban pukul 13.30 WIB dengan jarak sekitar 20 meter dari lokasi pertama korban terbawa arus dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri.

Kapolsek Maja, Kompol Masbah membenarkan kejadian itu. Kata dia, polisi dan keluarganya sempat membawa korban ke Puskesmas Maja untuk diberikan pertolongan namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Memang kondisi aliran sungai Cicinta tidak terlalu lebar akan tetapi berhubung semalam hujan deras sehingga menyebabkan air sungai tersebut meluap dan arus sungai menjadi deras, ditambah kondisi korban yang tidak bisa berenang,” kata Kapolsek.

(Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berenang, Bocah di Lebak Tewas Terseret Aliran Sungai"

Posting Komentar