HUT Bhayangkara ke-74, Polres Cilegon Sumbang Peti Jenazah 

CILEGON – Polres Cilegon memberikan bantuan sebanyak lima peti jenazah untuk pasien meninggal akibat Covid-19 di Kota Cilegon. Bantuan disalurkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cilegon saat upacara seremonial HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Cilegon, Rabu ( 1/7/2020 ).

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana mengatakan pada peringatan HUT Bayangkara ke-74 kali ini pihaknya membuat terobosan untuk membantu masyarakat yang keluarganya meninggal dan terpapar Covid-19 dengan menyediakan peti jenazah.

Itu dilakukan agar masyarakat diharapkan tidak mengeluarkan biaya lagi saat pemulasaran jenazah sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Sumbangan peti jenazah ini karena terdapat kendala-kendala keluarga atau masyarakat yang menjadi korban Covid-19 terbebani pada saat pemulasaraan protokol Covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap kasus Covid-19 di Kota Cilegon dapat berkurang dan masyarakat bisa hidup kembali normal. “Kami berharap agar masyarakat terus melaksanakan protokol kesehatan di tempat keramaian seperti di pasar tradisional, mall dan tempat keramaian lainnya,” harapnya.

(Man/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Bhayangkara ke-74, Polres Cilegon Sumbang Peti Jenazah "

Posting Komentar