Nasrul Ulum Jadi Lawan Politik Di Pilbup Serang, Begini Reakasi Ratu Tatu

RMOLBANTEN. Bakal calon bupati (Bacabup) Serang petahana Ratu Tatu Chasanah tidak komentar saat ditanya Nasrul Ulum lawan politiknya pada perhelatan Pilkada Serang 2020 nanti.

"Ulum mana pak," terang Ratu Tatu Chasanah menanggapi pertanyaan wartawan soal lawannya Nasrul Ulum yang masih menjadi kader Golkar pada perhelatan Pilkada Serang 2020 nanti, Rabu (15/7).

Ratu Tatu Chasanah saat ini sudah didukung mayoritas parpol di Kabupaten Serang seperti, Golkar, PPP, PKB, Hanura, PDIP, PKS, Nasdem, Berkarya, PBB dan PAN.

Sementara lawannya Nasrul Ulum dan Eki Baihaki diusung dua kekuatan parpol di Kabupaten Serang yakni Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Menyikapi banyaknya Parpol yang mendukung dan dianggap sebagai koalisi gemuk, Ratu Tatu Chasanah sendiri tidak memandang ini koalisi gemuk atau koalisi kurus.

"Saya sendiri memandang ketika partai memberikan amanah, memberikan SK kepada kami, maka partai-partai tersebut mendukung atau sepakat dengan visi yang akan kami lakukan ke depan," pungkas Ratu Tatu. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3ewdrC6
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasrul Ulum Jadi Lawan Politik Di Pilbup Serang, Begini Reakasi Ratu Tatu"

Posting Komentar