Serahkan Formulir Pendaftaran Ketua PAN Banten, Ini Janji Syafrudin

RMOLBANTEN. Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang Syafrudin mengaku siap membesarkan partai jika terpilih jadi Ketua DPW PAN Banten.

Demikian disampaikan Syafrudin saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran untuk menjadi calon ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Sabtu (18/7).

Syafrudin yang juga merupakan Walikota Serang mengatakan, dirinya mendaftarkan sebagai calon ketua DPW PAN Banten ini sebagai persembahan kepada partai yang sudah mengantarkan dirinya menjadi Walikota Serang.

Syafrudin berjanji akan membesarkan dan menjadikan PAN yang bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat luas khususnya di Banten.

"Jadi kalau sudah diterima dan dicintai masyarakat tentu itu akan menjadi besar, saya juga memiliki target besar bagaimana perolehan suara PAN bisa naik signifikan baik tingkat Kabupaten/Kota maupun DPR RI Dapil Banten," terangnya.

Sementara itu, Ketua SC PAN Syamsudin Iddris menyampaikan saat ini baru ada dua orang yang mengembalikan formulir dari tujuh orang formatur.

"Kita belum bisa menyimpulkan, karena yang mengembalikan ini baru ada dua orang dari tujuh formatur. Jadi mungkin sampai besok kita akan menunggu lagi untuk pengembalian formulirnya," ujarnya.[ars]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ZDVFbO
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serahkan Formulir Pendaftaran Ketua PAN Banten, Ini Janji Syafrudin"

Posting Komentar