Tendangan Lurah Benda Baru Viral Di Medsos

RMOLBANTEN. Video Lurah Benda Baru, Saidun mengamuk dan menendang barang yang berada di meja ruangan Kepala SMA Negeri 3 Tangsel tersebar luar di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 13 detik ini memperlihatkan, Saidun yang mengenakan peci serta kemeja biru menendang barang-barang dihadapan enam orang, salah satunya Plt Kepala SMAN 3 Tangsel, Aan Sri Analiah.

Sikap arogannya itu sama sekali tidak menunjukan sikap atau perilaku sebagai pejabat di Pemkot Tangsel.

Di video tersebut juga memperlihatkan, setelah menendang, Saidun langsung pergi meninggalkan ruangan.

Sebelumnya diberitakan, Saidun justru membantah pemberitaan yang viral, dimana menyebutkan dirinya mengamuk dan menendang toples kaca hingga pecah karena siswa titipannya tak diterima di SMAN 3 Tangsel.

"Lah iya, bukan marah yang bagaimana. Saya bilang, kalau seandainya emang enggak bisa yaudah, enggak bisa. Ya kalau dibilang kesel cuman toples sebenernya, kaleng roti yang sedang. Kalau seandainya itu yang ada beling barangkali, ada gelas satu disitu ke dorong," ujar Saidun saat dikonfirmasi, Jumat (17/7).

Saidun juga mengaku heran adanya laporan dirinya di Polsek Pamulang.

"Makanya kita bingung kok kepolisian malah manggil-manggil buat dilaporin. Itu ada apa," ucapnya.

Selain itu, Saidun juga mengelak jika dirinya membawa lima siswa titipan. Ia menjelaskan, dirinya hanya membawa dua siswa yang merupakan anak dari staff Kelurahan Benda Baru.

"Saya seorang Lurah, ada staff saya anaknya mau masuk (sekolah), staff saya Sekuriti. Kalau lima itu bohong. Dua orang staff saya, kemudian yang satu lagi sudah masuk dengan sendirinya dari jalur prestasi. Saya cuma mendorong (supaya) anak sekuriti saya (masuk). Sudah itu aja, kalau emang enggak masuk yaudah, enggak apa," papar Saidun. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3fIr8iz
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tendangan Lurah Benda Baru Viral Di Medsos"

Posting Komentar