Empat Gudang Kapas Di Tangerang Hangus Dilahap Si Jago Merah

RMOLBANTEN. Empat gudang kapas milik PT. Argo Pantes, Cikokol, Kota Tangerang hangus terbakar. Untuk memadamkan api 100 petugas Damkar diterjunkan.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 11.35 WIB pada Sabtu, (1/8). Hingga sore tadi api masih berkobar dan belum diketahui penyebab amukan si jago merah tersebut.

"Kurang lebih ada empat gudang Kapas yang terbakar. Tidak ada korban jiwa," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang, Darmawan.

Darmawan mengatakan, begitu melihat api para karyawan perusahaan tersebut telah dievakuasi secara mandiri untuk menyelamatkan diri. Kemudian, memblokade gudang yang lainnya untuk menghindari api merambah ke gudang yang lainnya.

"Sebanyak 15 unit mobil damkar dan 100 petugas kita terjunkan," ujarnya.

Hingga sore tadi, kata Darmawan, petugas masih berjibaku melakukan pemadaman api yang mulai terjadi sekitar pukul 11.25 WIB.

"Saat ini masih tengah berlangsung pemadaman," tegasnya.

Meski demikian, Darmawan menyebutkan pihaknya sedikit mengalami kesulitan untuk menjinakkan api itu. Sebab, kata dia, api yang merambat itu berasal dari kapas.

"Yang kebakar gudang kapas, jadi agak sulit memadamkan. Ini masih lari-larian atur titik penyemprotan dan lainnya," tandasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3k3WdQk
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Gudang Kapas Di Tangerang Hangus Dilahap Si Jago Merah"

Posting Komentar