Tim Viver Polres Tangsel Ciduk Spesialis Maling Moge Dengan Modus Test Drive

RMOLBANTEN. Pelaku pencurian sepeda motor gede Harley Davidson dengan modus test drive di wilayah Cireundeu, Ciputat Timur, Jumat (21/8) lalu dibekuk Tim Viper Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Pelaku berinisial TXL (40) ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Cigudeg, Kabupaten Bogor Barat, Rabu (26/8) malam.

Pelaku, TLX (40) melakukanu pencurian motor gede Harley Davidson di Perumahan Bali View, Cireundeu, Tangsel.

TLX mencuri dengan modus berpura-pura membeli moge tersebut dan melakukan test drive.

"Pelaku spesialis pencurian motor gede yang telah beraksi cukup lama. Di lokasi penangkapan kami juga menemukan moge lainnya yang diduga kuat hasil curian,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono kepada wartawan, Kamis (27/8) siang.

Pelaku yang handal menggunakan Moge itu telah mengubah warna motor curiannya untuk mengelabui aparat kepolisia.

"Ketika kita menemukan barang bukti, catnya sudah diubah. Namun untuk nomor rangka nomor mesin, saat diperiksa masih sesuai dengan barang bukti yang kita cari,” tutur Wibi.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas. Polisi akan mengembangkan kasus tersebut untuk mendalami peran pelaku.

"Kita cari tahu, apakah memang ada komplotan lain atau memang dia melakukan sendiri. Termasuk apakah barang curian hendak dijual atau dipakai sendiri,” demikian Muharram. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/34EEjyt
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Viver Polres Tangsel Ciduk Spesialis Maling Moge Dengan Modus Test Drive"

Posting Komentar