Covid-19 Semakin Meningkat, Bupati Zaki Imbau Warga Tangerang Tunda Pesta Hajatan

RMOLBANTEN. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau warganya yang mau menggelar pesta pernikahan, hajatan sunatan dan kegiatan yang melibatkan pengumpulan agar menunda pestanya atau dibatalkan. Imbauan tersebut dikarenakan semakin meningkatnya jumlah orang yang terpapar Covid-19.

"Untuk sementara, saya mengimbau agar ada hajatan resepsi pernikahan ditunda dulu mengingat kasus Covid-19 meningkat,” terang Zaki, saat rapat Evaluasi PSBB secara virtua di ruang rapat Cituis, lantai 5 Gedung Setda, Jumat (25/9).

Zaki juga meminta agar hajatan khitanan dan kegiatan sosial seperti lomba olahraga ataupun lomba kontes hewan yang bisa mengumpulkan orang lebih dari 30 orang agar ditunda.

Untuk mengoptimalkan itu, Bupati Zaki mengajak para camat dan kepala desa/lurah untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus bekerja keras. Zaki juga menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"PSBB kali ini kita wajib lebih ekstra lagi guna menekan penyebaran Covid-19," tegasnya.

"Kepada seluruh kades/lurah dan forum RT/RW apabila ada masyarakatnya yang terkonfirmasi Covid-19 segera laporkan ke Puskesmas terdekat agar di bawa ke rumah singgah atau rumah sakit," pungkas Zaki. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2HpQdTc
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Covid-19 Semakin Meningkat, Bupati Zaki Imbau Warga Tangerang Tunda Pesta Hajatan"

Posting Komentar