Tak Ditemani Muhamad Dalam Pengembalian Nomor Urut, Begini Kata Saraswati

RMOLBANTEN. Calon Walikota Tangsel, Muhamad tak nampak pada saat pengambilan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel di Swiss-belhotel Serpong, Tangsel, Kamis (24/9).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito ditunjuk untuk mewakili Muhamad dan mendampingi Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Surat kuasa menyatakan Muhamad tidak bisa hadir juga diserahkan ke KPU Tangsel dan Bawaslu untuk diperiksa keabsahannya.

"Mohon Bawaslu untuk ikut memeriksa," ujar Ketua KPU Tangsel, Bambang Dwitoro.

Setelah diperiksa, surat kuasa tersebut dinyataka komplit dan dapat diterima.

Seusai kegiatan pengambilan nomor urut, Saraswati yang sudah ditunggu awak media, menjelaskan kondisi Muhamad hingga tidak bisa menghadiri pengundian nomor urut paslon.

"Beliau keletihan. Harus beristirahat sejenak untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya. Karenanya, beliau memberi surat kuasa kepada Saudara Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan, untuk menghadiri undangan KPUD Tangsel bersama saya," papar Saraswati.

Lanjut Saraswati, keletihan Muhamad itu dikarenakan, dirinya mendengar kelurahan dari masyarakat Tangsel dari pagi hingga pagi lagi.

"Babeh Haji Muhamad harus beristirahat, setelah menjalani berbagai aktivitas temu warga yang sangat padat," imbuhnya.

Saraswati juga, berharap Muhamad bisa pulih kembali untuk berkativitas sedia kala, setelah menjalani istirahat yang cukup.

"Intinya, kami ingin beliau betul-betul sehat dan kembali bugar seperti sedia kala, agar bisa segera beraktivitas kembali, menyapa warga Tangsel. Karenanya, beliau butuh waktu beberapa hari lagi untuk istirahat yang cukup," terang Saraswati.

Bahkan, Saraswati juga menepis kabar jika Muhamad diisukan terkena Covid-19. Dan, mengajak semua untuk berdoa agar diberikan kesehatan.

"Babeh baik-baik saja, hasil tesnya negatif (Covid-19). Daripada kita berpraduga yang tidak-tidak, lebih baik kita saling mendoakan agar semuanya diberi kekuatan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik. Kita doakan seluruh warga Indonesia, dan seluruh warga Tangsel diberi kesehatan dan kekuatan, dan pandemi ini bisa ditangani dengan baik, agar angka penderita semakin berkurang, dan penderita bisa ditangani dengan baik serta disembuhkan," tutupnya.

Diketahui, paslon Muhamad-Saraswati saat pengundian mendapatkan nomor satu. Kemudian, Siti Nur Azizah-Ruhamaben nomor urut dua. Dan, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan nomor buncit yakni nomor tiga. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2G3hJoX
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ditemani Muhamad Dalam Pengembalian Nomor Urut, Begini Kata Saraswati"

Posting Komentar