Fokus Menangkan Perubahan, Saraswati Ingatkan Pendukungnya Tidak Terpancing Isu Gorengan

RMOLBANTEN Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengajak pendukung Muhamad-Saraswati agar tidak terpancing provokasi serangan-serangan yang tidak penting.

"Kita harus fokus membawa suara perubahan, yang lalu-lalu kita katakan cukup, sudah cukup, abaikan serangan-serangan tidak penting, itu hanya ingin mengganggu perjuangan kita," tegas Saraswati, Kamis (1/10).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan, saat ini tugas pendukung koalisi Muhamad-Saraswati yakni membawa semangat perubahan untuk kemenangan warga Tangsel, bukan membalas serangan dengan serangan.

"Tugas kita membakar semangat perubahan bukan menggoreng isu, hoaks jangan dibalas dengan hoaks, kita fokus tawarkan visi misi program kita untuk kemenangan rakyat Tangsel," ungkapnya.

Sebelumnya, Koalisi #TangseluntukSemua menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial yang disebut-sebut terjadi di sekitar ITC BSD Tangsel.

Juru Bicara Koalisi #TangseluntukSemua Andreas Arie R Nugroho mendesak penyelenggara Pilkada dan aparat untuk turun menyelidiki kasus ini.

"Kami menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial, kami minta KPUD, Panwas dan aparat menyelidiki kasus ini," kata Andreas.

Bro Andreas, panggilan akrab pria itu tidak mau berspekulasi terkait pelakunya, meski hanya baliho Muhamad-Saraswati yang menjadi sasaran sementara Baliho Benyamin Davnie - Pilar Saga di sebelahnya masih utuh.

"Kami tidak mau berspekulasi siapa pelakunya meski hanya baliho Muhamad-Saraswati yang menjadi sasaran sementara baliho paslon lain masih utuh" terangnya.

Perusakan baliho tersebut bisa dianggap sebagai upaya adu domba yang harus diwaspadai.

"Kami anggap upaya perusakan itu sebagai cara licik adu domba, Tangsel sangat kondusif meski mau Pilkada, juga kita fokus ke penanganan pencegahan Covid-19, upaya-upaya licik itu perlu diwaspadai," tutupnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/30niAIf
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fokus Menangkan Perubahan, Saraswati Ingatkan Pendukungnya Tidak Terpancing Isu Gorengan"

Posting Komentar