Tenteng Pistol Ke Kasir Hotel, Pria Di Tangerang Ini Diamankan Polisi

RMOLBANTEN. Polsek Kelapa Dua mengamankan seorang pria berinisial SD yang melakukan penodongan kepada petugas resepsionis di Hotel Fame Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10) malam.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisano membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan mengaku telah mengamankan pelaku penodongan tersebut ke Mapolsek Kelapa Dua.

"Benar. Pelaku beserta barang bukti senjata airsoft gun dan sejumlah uang sudah kami amankan," kata Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Sabtu, (31/10).

Kapolsek menjelaskan, awalnya pelaku berjalan dari Giant Gading Serpong dan mengarah ke Hotel Fame dengan menenteng senjata tersebut. Kemudian, pengunjung yang melihat pelaku membawa senjata melaporkan hal itu ke petugas keamanan Giant.

"Jadi pelaku ini sudah keliatan nenteng-nenteng senjata itu. Akhirnya petugas keamanan Giant menghubungi piha kepolisian," jelasnya.

Setelah sampai di Hotel Fame, lanjut Muharram, pelaku menodongkan senjata yang dibawanya tadi ke petugas resepsionis dan meminta sejumlah uang.

"Setelah mendapatkan uangnya, dia langsung kembali berjalan lewat Giant lagi. Namun, anggota kami yang sudah mendapatkan laporan dari petugas keamanan Giant sudah menunggu dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kelapa Dua," ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan sejumlah saksi. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/31XSQTI
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tenteng Pistol Ke Kasir Hotel, Pria Di Tangerang Ini Diamankan Polisi"

Posting Komentar